Sabtu, 18 Mei 2013

Absurd

Ingin melihat apa yang ingin aku lihat
Ingin mendengar apa yang ingin aku dengar
Ingin merasakan apa yang ingin aku rasa
Ingin semua yang indah di hatiku

Tapi aku bisa gila bila terus memikirkan ini
Saat jauh hati kita terasa dekat
Saat dekat hatimu berpenjaga
Oh, serasa dipermainkan oleh takdir

Setan disebelah kiri meyuruh ku melakukan aksi lempar pisau
Malaikat disebelah kanan berkata, "Jangan....!!!"
Setan terus merayu, malaikat menyadarkan
Aaarrgghhh...!!!!

Oh, tuhan.. kenyataan ini sungguh absurd
Siapa yang harus aku persalahkan?
Mungkin dia terlalu bodoh
Terlalu bodoh untuk mengartikan perasaanku

Wahai jiwa yang absurd
Hapuskanlah perasaanku
Bunuhlah cintaku
Akhiri penderitaanku

Terus berjalan melupakan
Kau, bayanganmu & semua tentangmu absurd
Bahkan mencintaimu pun absurd
Absurd, sungguh absurd